Camat Sekernan Gelar Senam Bersama PJ Bupati Muaro Jambi

 



Jambizone.com - Pemerintah Kecamatan Sekernan Gelar Senam Bersama PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH,  dan para  OPD lingkup pemerintahan kabupaten Muaro Jambi, di halaman Kantor camat Sekernan, Jumat (07/07/23).

Turut hadir dalam kegiatan senam Bersama tersebut, Koramil, Kapolsek Sekernan , kades , BPD, ketua Tp PKK dan masyarakat lain nya dalam kecamatan sekernan.

M.Iqbal,S.stp,.M.E mengatakan, Selain menjaga kesehatan senam Bersama ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah kabupaten dengan pemerintah kecamatan, Kapolsek, danramil serta pemerintah Desa, BPD, ketua Tp PKK dan masyarakat khususnya.

"Selain untuk kesehatan dan kebugaran jasmani, ini juga bisa menjadi sarana silaturahmi" sebutnya.

Sementara itu, PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut, selain memperoleh kebugaran jasmani senam ini juga dimanfaatkan sebagai sarana bersilaturahmi antar pimpinan dan seluruh pegawai perangkat daerah dengan Pemerintah kecamatan, Desa dan Masyarakat kabupaten MuaroJambi khusus nya kecamatan sekernan

"Senam bersama kali ini, untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan kita, Selain itu juga untuk meningkatkan tali silaturahmi lintas sektor, Melalui kegiatan senam bersama ini saya berharap para ASN, pejabat dan masyarakat kabupaten Muaro Jambi pada umumnya untuk selalu menjaga kesehatan dengan beraktivitas olahraga, untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta produktifitas dalam bekerja untuk kabupaten Muaro Jambi lebih maju dalam hal kesehatan dan kinerja, Menuju Muaro Jambi bergerak mantap" tutupnya. (Jek)