Jemput Bola, Camat sekernan Buka layanan Adminduk Bersama Disdukcapil

 



Jambizone.com - Pemerintah Kecamatan Sekernan Jemput Bola Buka layanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan catatan sipil kabupaten Muaro Jambi, kegiatan ini dilaksanakan di Desa Suak Putat kecamatan Sekernan, Senin (10/07/23).

M.Iqbal Camat Sekernan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kecamatan Sekernan dan pemerintah kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakat yang belum sempat melakukan Administrasi Kependudukan, sehingga diharapkan melalui kegiatan ini bisa mempermudah masyarakat dalam melakukan Adminduk.

"Kita bersama dengan Disdukcapil Muaro Jambi melaksanakan Layanan Adminduk jemput bola ke Desa Suak Putat, diharapkan melalui layanan ini masyarakat bisa lebih mudah dalam melakukan perekaman e-KTP, Pembuatan Kartu keluarga baru, Akta kelahiran anak dan sebagainya" sebutnya.

Kegiatan ini di sambut baik oleh pemerintah Desa setempat dan antusias di ikuti oleh masyarakat dalam melakukan Administrasi Kependudukan karena kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa sehingga dekat dengan masyarakat.

"Alhamdulillah di sambut baik dan antusias di ikuti oleh masyarakat dalam melakukan Administrasi Kependudukan sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke kecamatan atau ke kabupaten" tutupnya. (Jek)