Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 hijriah Desa Sekernan

 



Jambizone.com - Dalam Rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharam 1445 hijriah 2023 Masehi, masyarakat Desa Sekernan, kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi melaksanakan kegiatan pengajian dan mendengarkan tausiyah bersama di musholla sabilulhaq, RT 07 Desa Sekernan, Sabtu malam (22/07/23).

Alamsyah kepala Desa Sekernan mengatakan, Kegiatan dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharam 1445 hijriah di dalam desa sekernan dilaksanakan di seluruh tempat ibadah yang ada di dalam desa sekernan secara bergantian.

"Alhamdulillah kegiatan ini sudah menjadi tradisi masyarakat Desa Sekernan setiap tahun dalam menyambut dan memperingati tahun baru islam 1 Muharam, yang dilaksanakan di setiap tempat ibadah yang ada didalam desa sekernan" sebutnya.

Dirinya berharap, dengan peringatan 1 Muharam 1445 hijriah ini bisa mendapatkan keberkahan dan pahala bagi seluruh masyarakat Desa sekernan serta menjadi momen untuk menginstrospeksi diri.

"Semoga dengan peringatan tahun Baru Islam 1 Muharram ini seluruh masyarakat Desa Sekernan mendapatkan pahala dan keberkahan bagi desa sekernan, serta menjadi momen untuk menginstrospeksi diri kita bersama" tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah dari ustadz Zainuddin. (Jek)