PJ Bupati Apresiasi Festival Panen Hasil Belajar Program Guru Penggerak Angkatan 7 Muaro Jambi




Jambizone.com - PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah apresiasi Festival Panen Hasil Belajar Program Guru Penggerak Angkatan 7 Kabupaten Muaro Jambi, Acara ini dilaksanakan di aula utama Gedung Serba Guna kabupaten Muaro Jambi, Rabu (05/07/23).

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Budhi Hartono,Kepala Badan Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP)Provinsi Jambi, Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Jambi, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Opd Lingkup perkantoran, Kepala Sekolah dan Tamu Undangan Lainnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan Terima Kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.terutama kepada kepala balai guru penggerak (BGP) Provinsi Jambi beserta tim. 

Pj menyebut merdeka belajar menjadi solusi untuk mewujudkan visi pendidikan Indonesia untuk memulihkan krisis pembelajaran dalam mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat mandiri Berkepribadian melalui terciptanya pelajar Pancasila yang beriman, bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa berakhlak mulia, mandiri, bernalar kritis, kreatif gotongroyong dan berkebineka Global. 

"Alhamdulillah untuk Indeks kepuasan masyarakat khusus di kabupaten Muaro Jambi di tingkat pendidikan sangat baik. Satuan kerja dinas pendidikan kabupaten Muaro Jambi sudah berhasil menaikkan indeks kepuasan masyarakat,berkat kerjasama dengan lembaga khusus yang melakukan survei provinsi jambi" Sampainya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi, Firdaus menjelaskan program kreativitas guru penggerak bertujuan untuk memotivasi kreativitas pembelajaran bagi para siswa-siswi di Kabupaten Muaro Jambi. 

Mengatasnamakan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi beserta para guru penggerak dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dalam pembukaan kegiatan ini. 

"kami segenap Insan pendidikan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Pj Bupati Muaro Jambi beserta rombongan, Apresiasi yang terindah juga kami berikan kepada guru-guru kami yang telah mengikuti rangkaian kegiatan calon guru penggerak ini yang lebih kurang akan laksanakan 6 bulan " Tutupnya.(jek)