Junaidi wakil ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri upacara HUT RI di Kumpeh Ulu

 




Jambizone.com - Wakil ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Junaidi hadiri Peringatan HUT  Kemerdekaan republik Indonesia di desa Kasang Lopak Alai kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (17/08/23).

Upacara pengibaran bendera merah putih ini dipimpin oleh inspektur upacara camat Kumpeh Ulu dan juga dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi para Kades dan pembakal se Kecamatan Kumpeh Ulu dan serta undangan lainnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi H.Junaidi.SE usai upacara mengungkapkan dirinya hadiri para apel HUT RI ke 78 yang dilaksanakan di desa Kasang Lopak Alai Kecamatan Kumpeh Ulu ini untuk memberikan semangat untuk pembangunan di tingkat Kecamatan untuk Kabupaten Muaro Jambi.

“Kami melihat, khidmatnya upacara di Kecamatan tidak terlepas dari dukungan semua pihak, dan makna disini adalah kebersamaan juga untuk mengisi pembangunan, menuntaskan perjuangan para tokoh tokoh,” tuturnya.

Ia juga menekankan agar hal hal seperti ini untuk terus didorong dan diharapkan kepada Kades dan pemerintah daerah agar selalu bersinergi dengan pihak kecamatan untuk saling mendukung dalam pembangunan.

“Yang jelas bagaimana kita mengisi dan memaknai perjuangan kemerdekaan ini untuk lebih baik lagi dan meningkatkan pembangunan dengan kerjasama antara pihak Kecamatan bersama Desa dan Pemerintah Daerah,”Pungkasnya. (Jek)