Jurjani Reses ke Sekernan jaring Aspirasi Masyarakat

 




Jambizone.com - Jurjani Ketua komisi II DPRD kabupaten Muaro Jambi sekaligus ketua fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), melaksanakan Reses masa persidangan III tahun ke 4 masa jabatan 2019 - 2024 tahun anggaran 2023, yang di laksanakan di kantor Desa Sekernan, kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi, Jumat (04/08/23).

Dalam Reses ini juga ikut di hadiri kepala Dinas Perkebunan dan peternakan kabupaten Muaro Jambi, serta di hadiri oleh kepala Desa Sekernan, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Alamsyah, kepala Desa Sekernan mengucapkan banyak terimakasih kepada DPRD kabupaten Muaro Jambi Jurjani yang telah bersedia melakukan Reses di desa sekernan, dirinya berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Sekernan.

"Saya berharap Nantinya Aspirasi Masyarakat yang di sampaikan kepada anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi ini bisa di akomodir untuk bisa di wujudkan dan memberikan manfaat bagi masyarakat" sebutnya.

Sementara itu Jurjani Selaku Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi mengatakan, Dalam Rangka Reses di Desa Sekernan ini juga turut dihadiri oleh masyarakat beberapa desa sekitar, Dirinya menyebut aspirasi dari masyarakat yang di jaring dalam reses ini nantinya bisa di jadikan pokok pikiran DPRD kabupaten Muaro Jambi, sehingga bisa menjadi program kedepannya dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Hari ini saya bawa kepala dinas perkebunan dan peternakan kabupaten Muaro Jambi, sehingga bisa langsung di dengar oleh Dinas terkait, dan bisa bersama di wujudkan berbagai program bagi kepentingan masyarakat banyak" sampainya.

Tak hanya itu, Jurjani juga mengatakan berbagai macam aspirasi masyarakat tidak hanya di bidang pertanian perkebunan, dan peternakan saja , tetapi juga dari semua aspek lainnya akan terus menjadi masukan untuk bisa di realisasikan bagi masyarakat. (Jek)