PJ Bupati hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muaro Jambi

 



Jambizone.com - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH menghadiri pelantikan ketua dan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muaro Jambi. Pelantikan yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, forkompinda, kepala OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya, Rabu (30/08/23).


Pelantikan pengurus SMSI Muaro Jambi dilakukan secara langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putra Nusa. Prosesi pelantikan ini berlangsung khidmat dengan mengusung tema "Menuju media siber yang sehat terarah dan bermanfaat".

Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika dirinya tidak meragukan lagi pengurus-pengurus smsi Muaro Jambi yang baru saja dilantik.

"Mereka sudah saya kenal semua. Bahkan sebelum saya jadi PJ, mereka sudah saya kenal dan intens berkomunikasi dengan saya,Selamat atas pelantikan ketua dan pengurus SMSI Kabupaten Muaro Jambi," ungkapnya.

Dengan dilantiknya kepengurusan ini dan ditunjuk dirinya sebagai Dewan pembina bersama Yuli Setia Bakti dan Budhi Hartono, artinya dirinya sudah menjadi bagian dari SMSI Kabupaten Muaro Jambi, Oleh karena itu, dirinya juga ingin bersama-sama untuk membesarkan SMSI Muaro Jambi.

"Sekarang kepengurusan sudah dilantik, dan saya merupakan bagian SMSI Muaro Jambi. Mari kita besarkan organisasi ini," katanya.

Ketua SMSI Kabupaten Muaro Jambi Junaidi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan pelantikan ini.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih, kepada semua pihak atas partisipasi dan dedikasinya dalam menyukseskan kegiatan proses pelantikan pengurus SMSI Muaro Jambi ini," tutupnya. (Jek)