PJ Bupati Muaro Jambi Tinjau kesiapan Pelaksana Upacara 17 Agustus

 


Jambizone.com - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah menyempatkan waktunya untuk meninjau persiapan 17 agustus 2023 nanti nya, dirinya turun langsung mengecek kesiapan para pasukan paskibra pelaksana upacara 17 Agustus , Sabtu (12/08/23).

PJ Bupati mengatakan, anggota paskibra dan Korsik yang saat ini sedang menjalani karantina dan latihan merupakan putra putri terbaik Muaro jambi yang disiapkan sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

“Kalian adalah siswa terpilih dari masing-masing sekolah tingkat SMA dan SMK di Kabupaten . Oleh sebab itu, berlatihlah dengan baik dan sungguh,” pesannya.

Menurutnya, dengan berlatih dengan baik dan sungguh-sungguh maka akan didapatkan hasil yang maksimal. Khususnya saat melaksanakan tugas mengibarkan bendera pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia mendatang.

"Tunjukkan bahwa kalian yang sudah terpilih mampu melaksanakan tugas dengan baik. Karena banyak siswa lain yang juga ingin menjadi Paskibra dan korsik" sampainya.

Pj Bupati. berpesan agar tetap semangat dalam berlatih. Ikuti petunjuk dan arahan para pelatih sehingga kesuksesan bisa diraih saat pelaksanaan upacara pada 17 Agustus 2023 mendatang.

"Selain itu, saya berpesan kepada anggota Paskibraka dan Korsik untuk tetap menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, berdoa sebelum melaksanakan kegiatan serta konsentrasi dalam melaksanakan kegiatan. kepada adik-adik semua agar selalu jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa kepada yang Maha Kuasa agar apa yang kita rencanakan berjalan sesuai dengan yang diharapkan" tutupnya. (Jek)