Sekda Muaro Jambi Buka Pengembangan Kapasitas Usaha Literasi Keuangan Dan Digital

 


 
Jambizone.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S Sos MT. Menghadiri Acara Sekaligus Membuka kegiatan pengembangan kapasitas usaha Literasi Keuangan Dan digital, berlokasi diruang Aula Ridan kantor Bupati Muaro Jambi, Jumat (25/08/23).

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono mengatakan dengan kegiatan para ibu-ibu ini tidak semestinya mengandalkan penghasilan dari suami dalam membantu ekonomi keluarga.

"Saya merasa terharu dan  berbangga dengan ibu-ibu berpikiran bisa membantu ekonomi keluarga, hari ini banyak kita lihat di luar sana tempat kita semua menyerahkan ke suami untuk dalam hal kebutuhan ekonomi keluarga, dan pasrah Di rumah hanya untuk mengurus rumah tangga di samping kesibukan tanggung jawab untuk mengurus anak" sampainya.

Keluarga itu tanggung jawab  bersama, mungkin penghasilan suaminya pas-pasan atau mungkin kebutuhan keluarga yang besar kalau tidak bergerak untuk saling membantu maka akan tetap seperti itu Tidak akan maju.

"Saya yakin semua ibu-ibu yang nanti hari ini pasti berpikiran untuk bagaimana bisa membantu ekonomi keluarga membantu mengurangi beban suami membantu anak-anak untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya" tutupnya. (Jek)