Sekda Muaro Jambi Lepas Kafilah MTQ Ke 52 Tingkat Provinsi Jambi

 



Jambizone.com - Sekretaris Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT lakukan pelepasan  Kafilah MTQ Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka mengikuti MTQ ke 52 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun Tahun 2023, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Selasa (22/08/23).

Pelaksanaan MTQ ke 52 Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2023 dilaksanakan di Kabupaten Sarolangun pada tanggal 21 - 30 Agustus 2023. Dalam laporan pimpinan kafilah Drs. Sukisno, bahwa Kafilah Kabupaten Muaro Jambi yang mengikuti MTQ Provinsi Jambi ke 52 Tahun 2023 ini yakni:

1. Cabang Tilawah semua golongan berjumlah berjumlah 14 orang,
2. Cabang Hifzil Qur'an semua golongan berjumlah 10 orang,
3. Cabang Tafsir Qur'an 6 orang,
4. Cabang Fahmil Quran 6 orang,
5. Cabang Syarhil Quran 6 orang,
6. Cabang Qiroat 6 orang,
7.  Cabang Khottil Quran semua golongan 8 orang,
8. Cabang Marzanji Marhaba 10 orang,
9. Cabang Musabaqah Makalah Al-Qur'an 2 orang,
10. Cabang hafalan 100 hadits 44 orang,
total keseluruhannya berjumlah 72 orang.

Selanjutnya ditambah dengan para pimpinan kafilah, official, pelatih dan tim kerja serta tim kesehatan sebanyak 71 orang, total keseluruhan yang akan  berangkatkan 143 orang.

Sekda Budhi Hartono menyampaikan pelepasan kafilah yang kita laksanakan hari ini adalah kafilah Kabupaten Muaro Jambi dan putra terbaik kita dalam rangka mengikuti kegiatan musabaqoh tilawatil qur'an ke 52 tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Sarolangun.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi beserta jajaran mengucapkan selamat jalan, selamat bertanding dan semangat, Kami selalu mendoakan semoga kafilah MTQ Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu wataala" harapnya.

Sekda Budhi Hartono berpesan kepada pimpinan kafilah dan official agar dapat selalu memantau dan menjaga serta terus motivasi Qori Qoriah agar dapat memaksimalkan kemampuan sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Muaro Jambi. (Jek)