Wiji Susyani Anggota DPRD Muaro Jambi Lakukan Reses ke Desa Senaung

 



Jambizone.com - Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari fraksi PKB Wiji Susyani melaksanakan Reses ke III Di gedung sanggar seni desa senaung, kecam Jambi luar kota kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (05/08/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Senaung Bustami ,tokoh masyarakat dan lainya. Bustami dalam sambutanya berterimah kasih atas kehadiran Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi PKB Wiji Susyani.

"Kami berharap apa yang menjadi usulan masyarakat kami, bisa diperjuangkan dan bisa direalisasikan di tahun mendatang,” ungkap Kades Senaung Bustami.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Fraksi PKB Wiji Susyani dalam sambutannya menyampaikan reses yang di gelar ini tujuannya selain silaturahmi, juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Kedatangan saya dalam reses III ini, selain untuk silaturahmi juga menyerap dan menampung aspirasi masyarakat. Nantinya akan saya bawa ke DPRD untuk dibahas dan di perjuangkan. Mudah mudahan apa yang di usulkan nanti, bisa terealisasi pada tahun anggaran 2024 mendatang,” ungkapnya.

Usai menyampaikan sambutan, acara reses III ini, di lanjutkan dengan penyampaian aspirasi dari masyarakat. (Jek).