Zulkifli Anggota DPRD Muaro Jambi Reses dan Buka Bazar Ikan Murah di Jaluko

 


Jambizone.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi Zulkifli melakukan reses ke Jambi Luar Kota. Reses dilaksanakan di perumahan Kembar Lestari I Dusun Puri Kembar Rt.33 Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (06/08/23).

Sejak mulai duduk di kursi Legislatif Muaro Jambi, Zulkifli selalu berusaha berbuat untuk sedikit membantu meringankan beban perekonomian warganya. Salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Zulkifli untuk membantu perekonomian warganya yaitu dengan mengadakan kegiatan bazar ikan nila murah. Kegiatan bazar ikan nila tersebut sudah mulai dilaksanakan Zulkifli sejak tahun 2021 lalu.

Bazar ikan nila murah untuk tahap kedua di tahun 2023 ini. Pantauan di lapangan, masyarakat terlihat sangat antusias berdatangan menuju lokasi bazar ikan nila murah ini. Kehadiran warga ke lokasi bazar ini ternyata tidak hanya sekedar untuk membeli ikan nila murah.

Anggota DPRD Muaro Jambi Zulkifli menyampaikan, kegiatan bazar ikan nila murah ini diselenggarakan sebagai bentuk wujud kepedulian untuk membantu meringankan sedikit beban masyarakat.

"Kegiatan bazar ini dilaksanakan di setiap tahunnya. Hari ini merupakan tahap kedua untuk di tahun ini," kata Zulkifli .

Legislator Fraksi Gerindra itu mengatakan bahwa ikan nila yang dijual pada kegiatan bazar ini cukup murah dan jauh berada dibawah harga pasaran. Ikan nila di bazar ini dibanderol dengan harga Rp.20 ribu per kilogram.

"Harga ikan nila dipasaran saat ini sekitar Rp. 32 ribu per kilogramnya, hari ini kita jual dengan harga 20 ribu, Total ikan nila yang dijual di bazar ini sebanyak 1 Ton. Nantinya akan diperuntukan untuk sekitar 1.000 KK. Jadi, masing-masing kepala keluarga mendapat sekitar satu kilogram ikan," tutupnya. (Jek)