Edison Anggota DPRD Muaro Jambi Bagikan Masker Gratis Di sengeti

  



Jambizone.com - Karena buruk nya kualitas udara akibat kebakaran hutan dan lahan yang terjadi, Anggota DPRD Muaro Jambi Edison bergerak cepat melakukan tindakan dengan membagikan masker gratis ke warga yang melintas di jalan lintas timur, Kamis (07/09/23).

Selain Edison tampak pihak Dinkes Kabupaten Muaro Jambi dan Puskesmas Kelurahan Sengeti melakukan kegiatan membagikan masker gratis bagi masyarakat yang melintasi jalan lintas Timur seputaran tugu juang Kelurahan Sengeti, di dalam rombongan juga dihadiri oleh anggota Koramil dan Anggota Polsek Sekernan dan Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari fraksi golkar Edison.

“Kebetulan juga saya di kantor belum padat kegiatan maka bisa hadir bersama sama dalam kegiatan ini membagikan masker gratis bagi masyarakat yang membutuhkan akibat karhutla yang menyebabkan kualitas udara kita menjadi buruk" sebutnya.

Dirinya menghimbau kepada agar masyarakat Muaro Jambi jika berpergian untuk dapat menggunakan masker supaya terhindar dari dampak cuaca buruk udara yang terhirup. (Jek)