Pemda Muaro Jambi Sambut kunjungan Pimpinan Ponpes dan Da'i

 



Jambizone.com - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Istri yang juga selaku Ketua PKK kabupaten Muaro Jambi, Faradillah Zahara Bachyuni  SH.,  menyambut Kehadiran para Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes), Tokoh Masyarakat  Da'i/Da'iyah, dan Guru Thafidz di wilayah Kabupaten Muaro Jambi  di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang, Kamis Sore  (21/09/23).

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,  mengungkapkan, momentum Silahturahmi bersama Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh masyarakat (Tomas) , Da'i/Da'iyah dan Guru Tahfidz dengan Pemerintah kabupaten Muaro Jambi  juga sebagai sarana yang sangat baik untuk saling menguatkan dan saling memberi dukungan sebagai wujud komitmen bersama dalam membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita bersama memiliki cita-cita besar untuk mewujudkan Muaro Jambi Bergerak Mantap Berlandaskan Nilai Agama dan Budaya. Dan tentu saja dalam pelaksanaannya, perlu sinergi dan integrasi lintas sektor, terutama para pimpinan pondok pesantren, Tomas, Da'i/Da'iyah dan Guru Tahfidz yang ada di Kabupaten Miaro Jambi,” Sampainya.

Program  Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi  di bidang keagamaan, akan terus dilanjutkan seperti Pembangunan atau renovasi Rumah Ibadah, dan  peningkatan SDM keagamaan juga akan terus ditingkatkan.

Pj. Bupati berharap, peran muballigh dapat menyampaikan dakwahnya yang disinergikan dengan visi, misi, serta program, kegiatan maupun kebijakan yang telah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Mari kita saling mendoakan, doakan saya amanah dalam memimpin Kabupaten Muaro Jambi ini. Dan doakan juga Kabupaten Muaro Jambi  ini menjadi daerah yang kita hadir diatasnya dan itu pastilah ada ditangan para Ulama dan umaro, mari kita saling menguatkan dan saling menjaga Kabupaten Muaro Jambi ini,” tutupnya. (Jek)