Penemuan Bayi dalam Plastik Di tempat Sampah kawasan jembatan Aurduri

 


Jambizone.com - Warga kelurahan teluk kenali dikejutkan dengan penemuan sesosok bayi dalam plastik hitam dengan kondisi Ari-ari masih menempel, di tempat pembuangan sampah di pinggir jalan lintas Timur, tepat nya kawasan jembatan Aurduri di RT 04 kelurahan teluk kenali kecamatan Telanaipura kota Jambi, Kamis (28/09/23).

Kapolsek Telanaipura AKP S Harefa SE MM membenarkan atas adanya temuan mayat bayi perempuan yang dibuang orang tidak bertanggung jawab.

"kronologis tepat pukul 11.30 wib warga bernama Rapani dan Pawi berhenti ditempat pembuangan sampah untuk mencari barang bekas dan saksi melihat ada plastik warna Hitam yang masih baru , setelah dibuka ternyata didalam plastik tersebut terdapat sosok bayi perempuan yang telah meninggal dunia , atas temuan tersebut kedua saksi melaporkan kepada pihak Polsek Telanaipura Polresta Jambi" sebutnya.


Mendapatkan laporan tersebut tim Polsek Telanaipura langsung ke TKP untuk mengindentifikasi mayat bayi tersebut dan memasang police line sambil mengumpulkan bukti petunjuk , selanjutnya mayat bayi perempuan tersebut dibawa ke laboratorium RSU untuk dilakukan Verifikasi lebih lanjut dan serah terima mayat bayi perempuan tersebut .

"Untuk kasus pembuangan bayi ini akan kita selidiki dan dalami siapa pelaku pembuangan dan pembunuhan bayi tersebut untuk selanjutnya kita proses hukum” tegas Kapolsek (jek)