PJ Bupati Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Muaro Jambi

 




Jambizone.com - PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Hadiri pengukuhan dan pelantikan dewan pengurus KORPRI kabupaten Muaro Jambi yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi selaku Ketua DP KORPRI Provinsi Jambi yang diwakili oleh Wakil Ketua III DP KORPRI Provinsi Ir. Hj. Sri Argunaini, M.Si melakukan Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Muaro Jambi Masa Bhakti 2023 – 2027 Budhi Hartono, S.Sos., MT, di ruangan Nang inang kantor Bupati Muaro Jambi, Senin (18/09/23).
 
Wakil Ketua III DP KORPRI Provinsi Sri Argunaini  mengatakan Bagi para aparatur yang mengawal birokrasi dalam kerangka peningkatan pelayanan publik oleh karena itu paradigma profesional bermakna ajakan yang terus-menerus untuk meningkatkan kompetensi dan menjadi organisasi pembelajar serta menciptakan suasana yang kondusif bertumbuh kembangnya kreativitas.

"Tahun 2024 nanti, agar setiap anggota Korpri untuk menjaga netralitas karena ketidaknetralitasan ASN akan berpengaruh perannya dalam penyelenggaraan tugas pemerintahan terutama dalam pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik Undang-Undang nomor 5 tahun 2014 juga jelas mengamanatkan kepada ASN untuk bebas daripada segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan siapapun” Sampainya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, S.H., MH mengatakan, Korpri merupakan suatu organisasi profesi beranggotakan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dibentuk dalam upaya meningkatkan kinerja, pengabdian, dan netralitas PNS yang dituntut bekerja dengan adil, jujur dan benar dalam menggerakkan roda pemerintahan dan pembangunan sehingga dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari lebih dapat berdaya guna dan berhasil.

"Selamat atas dikukuhkannya bapak dan ibu sebagai pengurus dewan Korpri Kabupaten Muaro Jambi Mari kita sama-sama bersinergi dan bekerja sama untuk menjadikan Kopri sebagai wadah berkumpul secara profesional” tutupnya. (Jek)