PJ Bupati hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan Dan Pengurus MUI Muaro Jambi

 



Jambizone.com - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah SH,MH di dampingin Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos,. MT Menghadiri Acara Pengukuhan Dewan pimpinan Dan Pengurus majelis ulama Indonesia (MUI) Masa KHIDMAT 2023-2028 Kabupaten Muaro Jambi, Senin (18/09/23).

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah mengucapkan selamat kepada pengurus MUI 2023 - 2028, Dirinya berharap pengurus Majelis Ulama Indonesia kabupaten Muaro Jambi kedepannya bisa memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat khususnya umat Islam.

"MUI punya kewajiban memberikan yang terbaik fatwanya untuk kelangsungan umat beragama yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, khususnya agama Islam ada beberapa poin yang tadi saya simak di saat pelantikan yang dilakukan oleh ketua MUI provinsi Jambi, yaitu  menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman artinya bapak-bapak yang hari ini dilantik mempunyai tugas yang mulia yang semua orang belum tentu bisa menjadi pengurus ini" sebutnya.

Dirinya menambahkan, Hampir 90 persen lebih penduduk di Muaro jambi adalah agama Islam, sehingga  mengedepankan keislaman dan menjunjung tinggi agama Islam yang ada di Kabupaten muara Jambi adalah tugas bersama. (Jek)