PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pameran Road Show Bus KPK

 




Jambizone.com - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH.,  didampingi Sekretaris Daerah SEKDA Budhi Hartono, S.Sos., MT., turut menghadiri dan berpartisipasi dalam kegiatan pameran Road Show Bus KPK dalam stand pameran yang digelar di Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Jambi, Kamis (14/09/23).

Road Show Bus KPK ini di harapkan bernilai edukasi khusus kepada anak-anak yang mulai hari ini tumbuh dan berkembang. Karena kelak mereka akan termotivasi untuk anti korupsi yang sudah dimiliki sejak dini.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, mengatakan Road Show Bus KPK RI  ini bis menggugah hati semua unsur penjabat, pimpinan lembaga beserta seluruh jajaran bahwa betapa arti pentingnya mencegah korupsi dan pentingnya tidak terlibat dalam pelaku korupsi itu sendiri.

"Saya sangat menyambut baik dengan dilaksanakan  pencegahan anti korupsi oleh KPK RI  serta keterbukaan informasi ini salah satu cara mencegah korupsi. Karena itu badan publik wajib membuka informasi termasuk rencana dan program yang akan dilakukan, sedang dilakukan, telah dilakukan" tutupnya. (Jek).