Sekda Muaro Jambi Hadiri Rakerwil Dikdasmen di Sungai Bahar

 




Jambizone.com - Sekretaris Daerah SEKDA  Kabupaten Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT., Menghadiri kegiatan Rapat Kerja Wilayah Pendidikan Dasar Menengah (Rakerwil Dikdasmen) Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi dan Kegiatan Job Fair SMK Pusat Keunggulan yang  di laksanakan di SMK Muhammadiyah Sungai Bahar, dijalan K.H. Ahmad Dahlan No. 12 Desa Marga Mulya, Sungai Bahar, Kamis(07/09/23).

kegiatan Rapat Kerja Wilayah Majelis Dikdasmen dan Job Fire Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Sungai Bahar, “Pusat Keunggulan”, dihadiri dan dibuka  oleh Bapak Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, S.Pdi.
Juga di hadiri Deputi V Kementerian PMK RI., Didik Suhardi,PhD., dan kelapa OPD Pemerintah Kabupaten Muaro jambi, serta Tokoh masyarakat.

Sekda Budhi Hartono,  berharap kegiatan tersebut bisa berjalan  lancar dan memperkuat gerakan Muhammadiyah di Jambi, Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Non Formal (Dikdasmen).

"Kami menyambut baik dan selamat datang kepada Deputi Kementerian PMK RI Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jambi yang melakukan kunjungan di Bumi Sailun Salimbai yakni  ke Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Kunjungan ini Dalam rangka  Rapat Kerja Wilayah Majelis Dikdasmen dan PNF serta Job Fire Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Sungai Bahar Pusat Keunggulan” sebutnya. (Jek)