Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara HKN 2023

 




Jambizone.com - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali menggelar upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional  HKN Tahun 2023, kali ini Sekretaris Daerah Budhi Hartono Memimpin upacara di Lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang, Senin (18/09/23).

Sekretaris Daerah Budhi Hartono, mengatakan apel gabungan yang di laksanakan pada ini tentu sangat penting karena tidak hanya dapat mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik antar lintas sektor tetapi juga dapat meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja.

"Saya berpesan kepada seluruh ASN agar dalam melaksanakan tugasnya untuk mempedomani 3T yaitu Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, dan Tertib Bertugas, Dengan dilaksanakan upacara HKN agar dapat memperkokoh kebersamaan, kekompakan, maupun persatuan dan kesatuan" sampainya.

Sekda Budhi Hartono mengajak untuk kembali menyegarkan semangat, tekad dan komitmen Bersama selaku aparatur sekaligus mengevaluasi diri sejauh mana tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan untuk kepentingan daerah, bangsa dan negara serta masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi. (Jek)