Tak Bisa Berenang, Pemuda Sengeti tenggelam Saat Mandi di sungai Batanghari

 



Jambizone.com - Tama (16) Seorang pemuda di kelurahan sengeti kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi tenggelam saat bermain air dan mandi di pasir sungai Batanghari, Kejadian ini terjadi di RT 06 Kelurahan sengeti pada Jumat sore sekitar pukul 18.00 Wib (15/09/23).

Irsyad (17) Teman korban mengatakan, Kejadian itu terjadi secara tiba-tiba saat dirinya bersama korban bermain air dan mandi di pasir sungai Batanghari, namun karena diketahui korban tidak bisa berenang Irsyad sempat mencegah korban untuk tidak ikut berenang ke tengah sungai.

"Sudah saya cegah agar tidak terlalu ke tengah sungai, namun korban tetap ikut saat korban mulai tenggelam saya sempat membantu untuk mencoba membawanya ke pinggir sungai, namun saya pun sempat ikut terbawa kedalam air bersama nya, karena saya juga hampir kehabisan napas saya pun segera berenang ke pinggir sungai untuk menyelamatkan diri" ungkapnya.

Hingga pukul 21.30 malam ini, korban masih belum di temukan, saat ini masyarakat BPBD dan Basarnas terus berusaha mencari korban di sekitar tempat kejadian.

Terlihat di lokasi kejadian keluarga korban dan masyarakat juga melakukan doa bersama agar korban bisa segera ditemukan. (Jek)