Camat Sekernan Tinjau Pilkades serentak di Desa Suak Putat

 



Jambizone.com - Camat Sekernan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas tinjau pelaksanaan Pemilihan kepala Desa Serentak Di Desa Suak Putat kecamatan Sekernan, Selasa (24/10/23)

M.Iqbal Camat Sekernan mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan pemilihan kepala Desa sentak di dalam kecamatan Sekernan bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar.

"Kami pemerintah kecamatan Sekernan bersama pihak terkait lainnya melakukan peninjauan langsung proses pemilihan kepala Desa di Desa Suak Putat ini untuk memastikan Pilkades ini berjalan dengan baik, aman dan lancar" sebutnya.

Dirinya menjelaskan untuk di kecamatan Sekernan ada dua Desa yang melaksanakan Pilkades Serentak tahun 2023 yaitu Desa Suak Putat dan Desa Pulau Kayu Aro, Camat Sekernan berharap proses pemilihan kepala Desa di dalam kecamatan Sekernan bisa berjalan dengan baik hingga akhir penghitung suara nantinya.

"Alhamdulillah sejauh ini setiap Pilkades di kecamatan Sekernan ini semuanya selalu berjalan dengan baik, aman dan lancar, tentunya tidak terlepas dari peran aktif dari semua pihak" tutupnya. (Jek)