Hikmah Bantah Terlibat Money Politik Dalam Pilkades Pulau Kayu Aro

 



Jambizone.com - Pemilihan kepala Desa sentak yang juga di ikuti oleh Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi telah usai dilaksanakan pada 25 Oktober 2023 lalu, Pilkades Pulau Kayu Aro dimenangkan oleh Hikmah yang merupakan calon incambent. Sabtu (28/10/23).

Namun demikian, Cakades pesaing Hikmah, yaitu Edi Munip melakukan pelaporan terhadap Hikmah Karena di anggap adanya dugaan money politik yang dilakukan dalam pemilihan kepala Desa tersebut.

Menanggapi hal itu, Hikmah memastikan tidak ada unsur money politik yang dilakukan nya untuk meraih kemenangan sebagai kepala Desa.

"Saya Pastikan Berita Tentang Pemberian Uang  tersebut adalah tidak benar, saya tidak pernah memberikan kepada orang yang diberitakan sebelumnya" sebutnya.

Terkait laporan yang telah dilakukan oleh calon kepala Desa Pesaing, Hikmah mengaku hal tersebut adalah hak yang bersangkutan, dirinya juga memiliki hak untuk melaporkan balik bila hal tersebut tidak terbukti.

"Soal Pihak Sebelah Melaporkan Saya Ke Polisi itu hak Mereka dan saya juga mempunyai hak jika tidak terbukti melaporkan mereka kembali dan itu akan saya pertimbangkan" tutupnya. (Jek)