Pemdes Sekernan Lakukan Penjaringan Kadus Putri Agam 2023

 



Jambizone.com - Pemerintah Desa Sekernan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi melaksanakan Penjaringan Kepala Dusun Putri Agam, kegiatan ini dilaksanakan di lantai dua gedung kantor Desa Sekernan, Kamis (05/10/23).

Penjaringan Kepala Dusun ini dilaksanakan usai adanya kekosongan jabatan kepala Dusun Putri Agam karena kepala Dusun sebelum nya mengundurkan diri, sehingga pemerintah Desa kembali melakukan penjaringan Kepala Dusun.

Alamsyah kepala Desa Sekernan mengatakan, Penjaringan Kepala Dusun ini dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada, dan sesuai dengan persyaratan yang telah di tentukan oleh panitia penjaringan.

"Karena adanya kekosongan jabatan kepala Dusun Putri Agam, sehingga pemerintah Desa Sekernan segera melakukan penjaringan untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut agar pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu" sebutnya.

Penjaringan Kepala Dusun Putri Agam ini di ikuti oleh dua orang peserta yang telah lulus Syarat administrasi, dan saat ini mengikuti tes tertulis dan wawancara yang di laksanakan oleh panitia penjaringan dan pemerintah kecamatan Sekernan.

"Siapapun yang lolos nantinya semoga bisa bekerja dengan baik dalam membantu pemerintah Desa Sekernan dalam mengurus masyarakat dan mendukung kemajuan Desa sekernan" tutupnya (jek)