Usman Halik, DPRD Muaro Jambi Terima kunjungan Guru Honorer

 



Jambizone.com - DPRD kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan Pengurus Guru Honorer Muaro Jambi, Dalam rangka mendengarkan Aspirasi dari para Pengurus Guru Honorer kabupaten Muaro Jambi, Rabu (18/10/23).

Usman Halik, Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi mengatakan, kunjungan Pengurus Guru Honorer ke Gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi menyampaikan berbagai Aspirasi yang ada terkait pekerjaan para guru Honorer yang ada di lingkup pemerintah Daerah kabupaten Muaro Jambi.

"Tentunya kami menyambut baik kedatangan para pengurus Guru Honorer yang menyampaikan berbagai Aspirasi nya, insya Allah akan selalu kami perjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari para Pengurus Guru Honorer ini" sebutnya.

Tak lupa, Dirinya juga mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Guru Honorer yang ada di kabupaten Muaro Jambi yang selalu setia mendidik generasi penerus bangsa.

"Terimakasih banyak atas kesetiaan nya dalam mendidik anak anak penerus perjuangan negri ini, semoga para guru Honorer selalu dilindungi oleh Allah Subhanahu wataala" tutupnya. (Jek)