Usman Halik Sebut Serapan Anggaran Muaro Jambi 2023 Masih Dibawah 70 persen

 



Jambizone.com - Serapan Anggaran APBD kabupaten Muaro Jambi tahun 2023 masih belum mengalami kemajuan yang terlalu pesat, Hal itu di ungkapkan oleh Usman Halik Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Dari Fraksi PDI Perjuangan, usai sidang paripurna istimewa HUT kabupaten Muaro Jambi, Selasa (24/10/23).

Usman Halik menggunakan, Berdasarkan data yang ada, saat ini penyerapan Anggaran APBD kabupaten Muaro Jambi tahun 2023 belum menunjukkan kemajuan yang terlalu pesat yaitu masih di bawah 70 persen.

"Saat ini serapan anggaran baik di bidang Fisik maupun realisasi keuangan masih belum terlalu pesat, masih di bawah 70 persen" sebutnya.

Dirinya meminta kepada pemerintah kabupaten Muaro Jambi penyerahan anggaran harus segera di kebut agar bisa segera di realisasikan.

"Kita meminta kepada pemerintah daerah untuk segera di kebut agar segera di realisasikan, dan apabila ada beberapa pekerjaan yang belum bisa di realisasikan secara administrasi nya di tahun 2023 ini jangan sampai menjadi maslah di kemudian hari" tutupnya. (Jek)