Da'i Pembangunan Kecamatan Sekernan Peduli Palestina

 



Jambizone.com - Dai pembangunan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi Peduli Palestina, Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan kegiatan maulid Akbar, sunatan massal, cukuran masal, dan sumbangan untuk Palestina yang dilaksanakan Di Ponpes Al Asyiqin Desa Tunas Baru Kecamatan Sekernan, Sabtu (18/11/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, Camat Sekernan M.Iqbal, kepala Desa Tunas Baru Rizal Suherman, Ketua MUI kabupaten Muaro Jambi, Para Dai pembangunan kecamatan Sekernan, serta masyarakat setempat dan tamu undangan lainnya.

Bachyuni Deliansyah PJ Bupati Muaro Jambi mengatakan, Dirinya sangat mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan oleh Para Dai pembangunan kecamatan Sekernan dimana berbagai kegiatan yang dilaksanakan memang bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya kegiatan sunatan massal dan cukuran.

"Tentunya pemerintah kabupaten Muaro Jambi sangat mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan oleh Para Dai pembangunan kecamatan Sekernan ini" Sebutnya.

Dirinya berjanji, Pemerintah kabupaten Muaro Jambi juga akan memberikan bantuan bagi Ponpes Al Asyiqin di awal tahun 2024 mendatang.

"Tahun depan 2024 pemerintah kabupaten Muaro Jambi akan memberikan bantuan untuk Pondok pesantren Al Asyiqin ini, hari ini proposal nya langsung saya ACC " ungkapnya.

Sementara itu, Rizal Suherman Kepala Desa Tunas Baru mengatakan sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Muaro Jambi yang bersedia membantu pondok pesantren Al Asyiqin Desa Tunas Baru, dirinya juga sangat mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan oleh Da'i Pembangunan Kecamatan Sekernan.

"Terimakasih banyak atas kepedulian Pemerintah kabupaten Muaro Jambi, Pak PJ Bupati dan pak sekda hadir langsung ke sini dan juga memberikan bantuan, dalam kegiatan ini selain ada cukuran dan sunatan massal, kita juga melakukan sumbangan Peduli Palestina Alhamdulillah terkumpul sebanyak enam juta rupiah yang nantinya akan di salurkan langsung oleh para da'i Pembangunan Kecamatan Sekernan " tutupnya. (Jek)