Disdikbud Muaro Jambi Rakor Bersama Seluruh Kepala Sekolah, Berantas Korupsi

 



Jambizone.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten muaro jambi gelar rapat koordinasi tahun 2023 bersama seluruh kepala sekolah tingkat TK, SD dan SMP se - kabupaten muaro jambi, dengan mengusung tema" Sinergi Berantas korupsi untuk Indonesia maju " di Ratu Convention Center kota Jambi, selasa (14/11/23). 


Rakor ini juga di hadiri Pj Bupati Bachyuni Deliansyah , Sekda Budhi Hartono, Pabung Kodim 0415/ jambi Mayor Benni, kepala Disdikbud Muaro Jambi Firdaus, S. Ag. MM, dan undangan lainnya.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pj Bupati Kabupaten Muaro jambi, Bachyuni Deliansyah, kegiatan ini bertujuan sebagai penambahan wawasan edukasi tentang sinergi berantas korupsi untuk Indonesia maju pada lingkup dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten muaro jambi. 

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, Berbagai rangkaian acara yang diadakan tentang edukasi korupsi dan tentang kebudayaan dan NKRI ini bertujuan untuk bersama bersinergi memberantas korupsi di semua aspek pemerintahan.

"Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, tentunya menjadi kegiatan yang penting dalam menambah wawasan Bagi seluruh kepala Sekolah dilingkup dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi tentang pemberantasan korupsi" sebutnya.

Sementara itu, Firdaus selaku Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi mengaku sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, dirinya berharap dengan adanya Rakor Bersama Seluruh Kepala Sekolah dilingkup Disdikbud Muaro Jambi Bisa bersama memberantas Tindak Korupsi di instansi pendidikan.

"Instansi pendidikan merupakan Unjung tombak dalam menciptakan generasi penerus bangsa yang lebih baik, tentunya dengan rakor ini diharapkan seluruh kepala Sekolah tingkat TK, SD dan SMP lebih memahami tentang pentingnya pencegahan dan pemberantasan tindak korupsi sejak dini" tutupnya. (Jek)