Camat Sekernan Hadiri Penutupan Rangkaian HUT Desa Sekernan

 



Jambizone.com - Camat Sekernan M.Iqbal Menghadiri penutupan rangakaian kegiatan HUT Desa Sekernan ke 122 tahun 2023, yang di gelar di lapangan Sepak Bola Syah Alam Desa Sekernan, Rabu (13/12/23)

Dalam rangkaian HUT Desa Sekernan ke 122 tahun, berbagai kegiatan olahraga di gelar oleh pemerintah Desa Sekernan, seluruh rangkaian kegiatan di tutup dengan acara final Sepakbola yang di hadiri langsung oleh camat Sekernan M.iqbal.

M.Iqbal mengatakan dirinya selaku Camat sekernan mengucapkan selamat Ulang tahun ke 122 tahun untuk Desa sekernan, dirinya berharap Desa sekernan bisa terus maju dan menjadi desa yang sejahtera.

"Selamat hari jadi ke 122 tahun untuk Desa Sekernan, semoga Desa sekernan menjadi Desa yang maju dan sejahtera" sampainya.

Dirinya berharap kegiatan Hari jadi Desa bisa terus dilaksanakan setiap tahun nya dengan menggelar berbagai kegiatan yang positif dan membangun bagi masyarakat nya.

"Tentunya peringatan hari jadi Desa ini nantinya bisa dilaksanakan setiap tahun nya, Desa sekernan ini baru pertama melaksanakan HUT karena baru di tetapkan tanggal hari jadi Desa Sekernan yaitu tanggal 11 November, dengan adanya kegiatan HUT ini diharapkan bisa menjadi momentum bersama untuk terus bersama bergerak memajukan Desa" tutupnya. (Jek)