MTQ Ke-3 Tingkat Desa Tunas Baru Diawali Dengan Pawai taakruf Kafilah

 



Jambizone.com - Pemerintah Desa Tunas Baru Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi Kembali menggelar MTQ tingkat Desa ke 3 tahun 2023, Sebelum pembukaan Acara di awali dengan Pawai taakruf Kafilah, Sabtu (23/12/23).

Pawai Ta'aruf Para Kafilah MTQ Ke-3 Tingkat Desa Tunas Baru antusias di ikuti oleh seluruh Kafilah yang ada, kegiatan ini juga di hadiri langsung oleh Sekretaris Kecamatan Sekernan, kepala Desa Sekernan, para Tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Rizal Suherman Kepala Desa Tunas Baru mengatakan, MTQ Ke-3 Tingkat Desa Tunas Baru ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pemerintah Desa Tunas Baru, Dirinya berharap melalui MTQ tingkat Desa ini nantinya mampu melahirkan para juara yang bisa bersaing di tingkat kecamatan, kabupaten hingga provinsi Jambi.

"Ini MTQ Ke-3 Tingkat Desa Tunas Baru, Alhamdulillah diikuti antusias oleh seluruh Kafilah, semoga melalui MTQ tingkat Desa ini nantinya mampu melahirkan para juara yang bisa bersaing di tingkat kecamatan, kabupaten, Bahkan provinsi hingga nasional" Sampainya.

Dirinya menambahkan, pembukaan MTQ Ke-3 Tingkat Desa Tunas Baru yang di awali dengan Pawai taakruf Kafilah ini akan di laksanakan pada Sabtu malam yang mana pembukaan akan di buka langsung oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

"Nanti malam akan dilaksanakan pembukaan sekaligus mulai lomba, insyaallah akan di buka langsung oleh PJ Bupati Muaro Jambi dan Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi" tutupnya. (Jek)