Musorkab koni muaro jambi batal di laksanakan

 



Jambizone.com - Para cabang olahraga yang ada di Kabupaten Muaro jambi batal melaksanakan musorkab karena lokasi yang akan di agendakan musorkab di pindahkan oleh oknum panitia tanpa pemberitahuan kepada para cabor yang ada, Sabtu (30/12/23).


Ubaidillah selaku ketua tim pemenangan kandidat kuat koni muaro jambi menyayangkan kejadian ini, bagaimana tidak,  jika dilaksanakan musorkab hari ini beliau yakin bahwa kandidat yang di dukung oleh sebagian besar cabor di kabupaten muaro jambi ini pasti menang karena memang di dukung dan memang memiliki kemampuan untuk menahkodai koni Muaro Jambi.

"Atas kejadian hari ini saya sangat menyayangkan karena telah menciderai dunia olahraga, memang dari awal rangkaian kegiatan ini kami sudah merasa banyak kejanggalan termasuk terkait status keanggotaan koni, yang mana ada beberapa cabor yang sebelumnya di ikutkan dalam ajang porprov namun tiba-tiba sekarang tidak di akui keanggotaannya hanya karena tidak mau memberikan dukungan kepada kandidat yang mereka inginkan" sampainya.

Lebih lanjut, Ubaidillah menjelaskan dari kejadian ini tentunya sangat melanggar AD/ART Yang ada, karena status keanggotaan Koni tersebut bisa dinyatakan hilang dengan tiga ketentuan yang telah dijelaskan.

"Jelas ini sangat melanggar AD/ART karena jelas didalam AD/ART status keanggotaan koni bisa hilang kerana 3 hal, Kami berharap Koni provinsi Jambi bisa mengambil alih agenda ini dan kedepan bisa melaksanakan musorkab dengan baik" tutupnya (jek)