Pemdes Pulau Kayu Aro Berterimakasih atas Bantuan Banjir Dari kejari Muaro Jambi

 



Jambizone.com - Ketinggian Debit Air sungai Batanghari kembali naik, Akibat nya Puluhan Rumah di Desa Pulau Kayu Aro terendam Banjir, Melihat kondisi ini Kejaksaan Negeri Muaro Jambi bersama pemerintah kabupaten Muaro Jambi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Banjir, Rabu (07/02/24).

Dengan adanya bantuan yang di berikan itu, pemerintah Desa Pulau Kayu Aro kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi merasa sangat terbantu, serta berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Banjir.

Hikmah, Kepala Desa Pulau Kayu Aro mengatakan, dengan adanya perhatian dan bantuan yang di berikan oleh kejaksaan negeri Muaro Jambi terhadap masyarakat yang terdampak banjir tentunya dirinya mewakili Pemerintah Desa Pulau Kayu Aro dan Masyarakat mengucapkan Banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan.

"Tentunya kami pemerintah Desa Pulau Kayu Aro dan masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan perhatian dari kejaksaan negeri Muaro Jambi terhadap korban banjir di Desa Pulau Kayu Aro ini" sebutnya.

Dirinya berharap, bantuan yang di berikan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, serta bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir dan bisa mengurangi beban para korban banjir di desa Pulau Kayu Aro ini" tutupnya (jek)