PJ Bupati Bachyuni Buka Acar Santri Ramadhan ke IV di Desa Lubuk Raman

 


Jambizone.com - Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH membuka secara langsung kegiatan Santri Ramadhan ke IV di Desa Lubuk Raman Kec9 Maro sebo, kabupaten Muaro jumat (01/03/24).

Pada acara tersebut pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH di dampingi oleh sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono S. Sos. Mt, kepala OPD terkait, camat Marosebo, dan beberapa undangan yang turut hadir.

Dalam sambutannya Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH mengatakan acara Santri Ramadhan ini harus terus di kembangkan, dan harus bersifat kontinyu artinya harus diadakan setiap tahunnya, karena baik untuk membangun karakter anak-anak menjadi anak-anak yang beriman, pintar memimpin doa, dan bisa membantu dalam bermasyarakat yang baik.

"Anak-anak inilah yang nanti akan menjadi penerus kita, penerus pemimpin kita ke depannya, jika mereka tau akan agama insyaa Allah negri kita akan aman dan tentram, damai dalam segala hal" sebutnya.

Acara di tandai dengan pemukulan bedug sebagai tanda di bukanya acara Santri Ramadhan ke IV Desa Lubuk Raman Kecamatan MaroSebo Kabupaten Muaro Jambi oleh Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH, acara di tutup dengan pagelaran pentas seni Tari kreasi persembahan dari pemuda Karang Taruna Desa Lubuk Raman. (Jek)