PJ Bupati Lantik Pemangku Adat Desa Mekar Sari Sungai Bahar

  



Jambizone.com - Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH melantik kepala desa Desa Mekar Sari Makmur Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi sebagai Datuk Penghulu pemangku adat Desa, Kamis sore ( 01/02/24).

Dalam acara tersebut, pejabat bupati Kabupaten Muaro Jambi di dampingi oleh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahra SH, Kadis Kominfo, Kadis PUPR, Ketua Lembaga Adat Kabupaten Muaro Jambi, dan beberapa pihak yang terkait.

Selain melantik kepala Desa Makar sari Makmur sebagai Datuk Penghulu, beliau juga menyaksikan pelantikan Ketua TP PKK Desa Mekar Sari Makmur, bunda Posyandu,  dan Bunda Paud Desa Mekar Sari Makmur kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Bachyuni Deliansyah SH. MH berpesan kepada Datuk penghulu terpilih agar patuh terhadap peraturan adat istiadat yg ada dan menjalankan amanat yang di berikan dengan baik, 

"sebagai kepala desa agar senantiasa bekerja dengan hati yang ikhlas dan harus mengutamakan kesejahteraan masyarakat serta tanamkan dalam diri bahwasanya kita bekerja adalah bagian dari ibadah" tutupnya (jek)