PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pengajian BKMT kecamatan Sungai Bahar

  



Jambizone.com - Pejabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH didampingi Ketua TP PKK Faradilla Zahara, SH menghadiri langsung Pengajian Umum Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Permata di Kecamatan Sungai Bahar, di Gor Desa Panca Mulya Kecamatan Sungai Bahar, sekaligus memperingati Isra Mi'roj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/ 2024, Sabtu (17/02/24)

Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan Dengan momentum Pengajian ini diharapkan memberikan dampak positif terutama didalam meningkatkan rasa hormat untuk saling harga menghargai satu dengan yang lainnya, Pada kesempatan itu juga, Pj. Bupati Bachyuni juga menyampaikan pesan, agar masyarakat dapat memaknai Pengajian Umum ini sebagai sarana introspeksi dan perenungan mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga Pengajian ini akan memperkuat silaturahmi Lebih dari pada itu keimanan kita kepada Allah SWT juga semakin meningkat, Jangan sampai terjadi perpecahan dalam diri umat Islam karena berbeda pandangan politik, berbeda pilihan. Apapun pilihan kita, persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga, dan persaudaraan diatas segalanya, mengingat saat ini adalah tahun politik" sebutan.

Pengajian Umum BKMT ini menghadirkan penceramah kondang Ustadz Fahmi Ahmad, SH. Sebagai penceramah. (Jek)