PJ Bupati Muaro Jambi Serahkan 776 SK PPPK formasi 2023

 



Jambizone.com - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 776 SK terdiri dari Guru , Tenaga Kesehatan,  dan Tenaga Teknis di lingkungan pemerintah kabupaten Muaro Jambi formasi tahun 2023, di gedung serbaguna Kompleks Perkantoran Bupati Muaro Jambi, Jumat (29/02/24)

Penyerahan SK ini dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Sekretaris Daerah Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT., Kepala Regional VII BKN Palembang, Drs. Margi Prayitno, M.AP.,  para Asisten dan Staf Ahli Bupati, dan pimpinan perangkat daerah lainnya.

Pada kesempatan yang baik itu PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah, dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK penerima SK, 

"jadikan momentum ini sebagai Garis Star untuk berkiprah sebagai aparatur negara dan aparatur pemerintah yang profesional dan bermartabat, hari ini saudara -saudara menerima surat keputusan yang akan menjamin kehidupan anda, tentu peristiwa hari ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi anda sendiri tetapi juga menjadi kebanggaan keluarga,” ungkapnya.

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah menuturkan, hasil tidak akan pernah mengkhianati proses. sebaris kalimat yang layak diucapkan untuk semua Pegawai PPPK karena sudah melewati proses seleksi yang begitu ketat, transparan dan akuntabel.

“saudara dan saudari diuji kompetensinya by sistem melalui Computer Assisted Test (CAT). Hal ini menegaskan bahwa saudara-saudari adalah orang-orang pilihan, terseleksi secara murni berdasarkan kemampuan masing-masing,” tutupnya (jek)