Sekda Muaro Jambi Hadiri Rekapitulasi hasil suara pemilu 2024

 



Jambizone.com - Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono. S,.Sos,. MT Menghadiri Acara Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat kabupaten Muaro Jambi pemilihan umum tahun 2024, di hotel Shang Ratu, Jum'at (01/03/24)

Budhi Hartono Sekertaris Daerah kabupaten Muaro Jambi memberikan apresiasi  kepada seluruh masyarakat Muaro jambi, dimana telah mendukung dan mengambil bagian dalam pesta demokrasi yang telah berlangsung sejak tanggal 14 February 2024 yang lalu. Kini proses masih berlanjut menuju penentuan akhir termasuk yang dilaksanakan pada hari ini.

"Atas nama pribadi dan pemerintah Daerah kabupaten muaro jambi, Saya mengucapkan terima kasih atas upaya dan kerja keras ketua KPU dan jajaran, Bawaslu Muaro jambi dan jajaran , Pimpinan Polri- TNI dan seluruh jajaran anggota, perangkat Daerah serta berbagai pihak lainnya.  Sehingga seluruh tahapan pemilu dapat terlaksana berjalan lancar, dan tertib,” ungkapnya.

Rapat pleno rekapitulasi ini dilaksanakan setelah tahapan rekapitulasi tingkat kecamatan, pada akhirnya hasil ini akan memberikan data dan informasi akhir, tentang perolehan suara partai politik dan calon presiden dan legislative, Secara umum pemilu dapat berjalan dengan aman walaupun terdapat beberapa kejadian konflik, namun dapat di atasi dengan cepat oleh penyelenggara dan aparat yang berwenang.

"Mereka yang dicalonkan oleh partai politik adalah kader terbaik bangsa dan muaro jambi. Dan yang memperoleh suara terbanyak" sampainya. (Jek)