DPRD Muaro Jambi Terima kunjungan Anggota Dewan Ogan ilir

 



Jambizone.com - Anggota DPRD Ogan Ilir kunjungi Sekretariat DPRD Kabupaten Muaro Jambi, guna melakukan konsultasi dalam rangka persiapan tentang pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Ogan Ilir tahun anggaran 2023 yang lalu.Kedatangan dari 11 orang anggota dewan tersebut di sambut baik oleh para staf kantor DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Jumat (01/03/24).

Suherman ,S.ag yang mendampingi sekaligus mewakili seluruh anggota dewan DPRD Muaro Jambi menyampaikan 'dari 11 orang anggota DPRD antaranya ,DPRD Kabupaten Sarolangun,DPRD Inhu,DPRD Ogan ilir,Bekasi, dan Kalimantan.

"Kunjungan ini Dalam rangka kunjungan tersebut bertujuan laporan berupa informasi penyelenggara pemerintah selama satu tahun anggaran atau akhir masa jabatan yang di sampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, "jelasnya.

Selain itu koordinasi dan konsultasi dari 11 orang anggota dewan terkait tentang pembangunan daerah,serta meningkatkan kesejahteraan sosial dalam suatu lingkungan wilayah daerah dalam jangka waktu tertentu. (Jek)