PJ Bupati Kukuhkan dan Lantik pemangku Adat Desa sekumbung dan Kemingking luar

 



Jambizone.com - Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH di dampingin ketua TP PKK kabupaten Muaro Jambi Faradillah zahara,SH Menghadiri pengukuhan Dan pelantikan pemangku adat ketua,TP,PKK Dan bunda paud Desa Sekumbung Dan desa kemingking luar Dan pembina posyandu desa sekecamatan taman Rajo kabupaten Muaro Jambi, Senin (04/03/24).

Pj Bupati Bachyuni dalam Sambutannya mengatakan bahwa amanah yang diemban mengandung makna dan konsekuensi bahwa kita hendaknya mampu menjunjung adat dan martabat Melayu di Bumi Sailun Salimbai.

"Kepada pemangku adat yang dilantik hendaknya mampu mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya, serta bisa menjalankan tugas dengan sesuai ketentuan yang berlaku" sampainya.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada semua pemangku adat dan ketua PKK, bunda paud, dan pengurus posyandu yang sudah di kukuhkan, PJ Bupati Muaro Jambi berharap agar bisa bekerja dengan baik untuk bersama memajukan kabupaten Muaro Jambi kedepan.

"Selamat kepada seluruh pemangku adat dan para ketua PKK serta pengurus posyandu, mari bersama kita bekerja memberikan yang terbaik untuk memajukan kabupaten Muaro Jambi kedepan" tutupnya (jek)