PJ Bupati Muaro Jambi hadiri Penyerahan Bantuan Sembako Ramadan

 



Jambizone.com - Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah SH MH menghadiri langsung Acara penyerahan program paket Sembako Ramadhan oleh BAZNAS kabupaten Muaro Jambi, di kantor Camat maro sebo, Jumat (8/03/24)

PJ Bupati menyampaikan kondisi saat ini harga bahan pokok sedang mengalami peningkatan, terlebih lagi menjelang bulan suci Ramadan yang membuat kondisi masyarakat semakin sulit dalam memenuhi kebutuhannya.

"Untuk meringankan beban masyarakat yang semakin berat, pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kembali mengadakan bakti sosial yang ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat melalui paket sembako yang kami salurkan,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan Bakti Sosial BAZNAS kabupaten Muaro Jambi yang telah terlaksana dengan baik. Dirinya berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan ke depan nya dengan menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi.

"Langkah positif yang telah ditunjukkan oleh segenap panitia penyelenggara dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk dapat berbuat yang terbaik bagi kabupaten Muaro Jambi dan juga untuk kebaikan kita bersama" tutupnya (jek)