Wakil ketua II DPRD Muaro Jambi Hadiri Pembukaan STQ tingkat kabupaten Muaro Jambi

 



Jambizone.com - Wakil Ketua II DPRD kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Sekaligus Pembaiatan dan pelantikan dewan hakim STQ Kabupaten Muaro Jambi Tahun 1445 H/2024 M. Kegiatan Dilaksanakan Di Lapangan Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang. Senin (04/03/24).

Turut hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,Sekretaris daerah Budhi Hartono,Sekretaris Dewan Zakaria, Forkopimda,Kepala Opd Lingkupan Perkantoran, Camat dan Undangan Lainnya. 

Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024 diikuti oleh 11 kecamatan yang ada di kabupaten Muaro Jambi ada beberapa cabang yang dilombakan antara lain Tilawatil Qur'an,Tartil Qur'an, Tahfiz syahir Qur'an,Kaligrafi Qira'at dan Lainnya. 

Ahmad Haikal wakil ketua II DPRD kabupaten Muaro Jambi Mengatakan dirinya bersama sekretaris dewan DPRD kabupaten Muaro Jambi menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Sekaligus Pembaiatan dan pelantikan dewan hakim STQ Kabupaten Muaro Jambi Tahun 1445 H/2024 M.

Dirinya berharap kegiatan STQ ini bisa berlangsung dengan sukses dan berjalan dengan baik serta mendapatkan Bibit-bibit yang terbaik untuk mewakili kabupaten Muaro Jambi ke tingkat provinsi. 

"Saya berharap kita semua bisa mencari parah kafilah yang berprestasi dari orang Muaro Jambi jangan sampai nanti Anak-anak kita prodak lokal  kita lupakan karena kita banyak melirik orang dari luar. Jangan sampai demi untuk meraih prestasi kita melupakan Anak-anak kita yang mempunyai bakat dan keahlian kita lupakan" sampainya. (Jek)