Kapolsek Sekernan dan Sungai Bahar Di ganti, Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab

 

Foto : Kapolres Muaro Jambi pimpin Sertijab


Muaro Jambi - Berdasarkan Telegram Rahasia Kapolda Jambi Nomor : ST/1525/X/KEP/2021tertanggal 11/10 beberapa waktu lalu telah melakukan mutasi 324 personel Polda Jambi dan jajaran, para Perwira , Bintara dan ASN.

Dari 324 personil yang di mutasi termasuk beberapa personil Polres Muaro Jambi, yakni Kapolsek Sekernan, Kapolsek Sungai Bahar, dan kasat Tahti polres Muaro Jambi.

Pejabat yang baru yakni Kasat Tahti yang baru Iptu Bilson Saragih, Kapolsek Sekernan Iptu Wiji Eko Nur Wahyu, dan Kapolsek Sungai Bahar Iptu Ari Oktavianus Ginting, yang dilaksanakan Serah terima jabatan di lapangan Mapolres Muaro Jambi, Jumat (22/10/21).

Sertijab di pimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Turut mengikuti acara Sertijab Wakapolres Kompol Novrizal , Kabag Sumda AKP A.Roni Canra, Para Kabag, para Kasat, Kasi dan personel Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menyebut, serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa sebagai wujud dinamis organisasi, sejalan perkembangan tuntunan tugas dalam rangka pembinaan karir personil.

"Sebagai wujud kepercayaan pimpinan dalam penyelenggaraan sistem manajemen organisasi Polri pada hakekatnya tugas jabatan dan wewenang kita terima adalah merupakan amanah yang harus disyukuri dan jalankan dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk pengabdian dan ibadah" sebutnya

Selain itu, Saat ini Polri sedang disorot dalam melaksanakan tugas , di situ ada berapa hal yang perlu ditekankan dan untuk di laksanakan bersama oleh seluruh personil Polri khususnya Muaro Jambi agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Tribrata, Catur Prasetya serta undang-undang Polri dan peraturan berlaku di Polri.

"Serta di tingkat nasional perlindungan pengayoman dan pelayanan kita terhadap masyarakat, kepada pejabat baru diucapkan selamat atas jabatan yang saudara emban , dan yakin mampu mengemban tugas dengan baik, dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan kontribusi yang telah diberikan pejabat lama AKP Edi Bernawan, Iptu Suaib , dan Iptu Asan Suryanto semoga sukses ditempat tugas yang baru" pungkasnya.

Penulis : Jeki

Editor   : Septian