Ketua DPRD Muaro Jambi maknai hari pahlawan

 


Muaro Jambi - Hari pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November merupakan momentum bagi segenap lapisan masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang berjuang merebut kemerdekaan Indonesia. Kamis (10/11/22).

Memaknai hari pahlawan Nasional, Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti mengatakan di era milenial ini generasi muda penerus bangsa harus terus memelihara semangat para pahlawan terdahulu.

"Generasi muda milenial hendaklah menjadi pahlawan masa kini dengan berkarya dan berbuat yang terbaik bagi daerah nya" sebutnya.

Selain itu, Yuli Setia Bakti menggarisbawahi bahwa kemerdekaan republik Indonesia bukan lah sebuah hadiah dari penjajah namun merupakan hasil perjuangan dari para pahlawan kemerdekaan, sehingga jasa para pahlawan patut di hormati dan hargai bagi segenap lapisan masyarakat.

"Terutama bagi kaum milenial saat ini, teruslah berkarya dan berbuat yang terbaik dalam memajukan bangsa, karena masa depan perjuangan kemajuan bangsa ada di tangan mereka" tutupnya. (Adv/jek)