Pengajuan bakal calon DPRD, partai PAN Birukan KPU Muaro Jambi

 


Jambizone.com - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif nya ke KPU kabupaten Muaro Jambi untuk bertarung dalam pemilu serentak 2024 mendatang, Jumat (12/05/23).

Partai PAN mendaftarkan sebanyak 8 orang bakal calon anggota legislatif kabupaten Muaro Jambi, berkas pendaftaran di terima langsung oleh ketua KPU kabupaten Muaro Jambi.

Elfi Prasatia Ketua KPU kabupaten Muaro Jambi mengatakan, berdasarkan berkas yang di serahkan partai PAN kepada KPU kabupaten Muaro Jambi sebanyak 8 orang bakal calon dan dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU kabupaten Muaro Jambi.

"Semua berkas yang di sampaikan oleh partai amanat Nasional PAN dinyatakan lengkap dan di terima untuk bisa mengikuti kontestasi politik serentak 2024 mendatang" sebutnya.


Sementara itu, ketua DPD partai amanat Nasional kabupaten Muaro Jambi Masnah Busro mengucapkan terimakasih kepada KPU kabupaten Muaro Jambi yang telah menyambut dan menerima rombongan partai PAN serta telah menerima dan berkas pengajuan bakal calon anggota legislatif dari partai amanat Nasional.

"Alhamdulillah hari ini kita dari Partai Amanat Nasional melakukan penyerahan berkas ke KPU kabupaten Muaro Jambi, dan dinyatakan lengkap serta juga sudah di terima oleh KPU, insyaallah kami dari partai PAN akan mengikuti kontestasi politik 2024 mendatang sesuai dengan aturan yang ada" tutupnya. (Jek)